terjemahan Lagu Let It Go - James Bay

Lagu yang cukup lama, rilis pada 15 September 2014 dari label Republic Records. Terjemahan lirik lagu Let It Go dari James Bay terasa agak menggelitik dan indah dengan irama blues rock. Setelah melalui re-rilis, lagu let It Go ciptaan James Bay dan Paul Barry ini berhasil masuk Billboard Hot 100 di posisi 16 tahun 2015. Sebelunya baca juga Terjemahan Lirik Lagu Unbelievable - Why Don't We.

 Terjemahan lirik lagu Let It Go dari James Bay terasa agak menggelitik dan indah dengan i terjemahan Lagu Let It Go - James Bay
James Bay sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dari Inggris, lahir 4 September 1990 dan sudah mendapat platinum lewat single berjudul Hold Back The Rivers. Nominasi Grammy Award 2016 dan penghargaan Brit Awards berhasil dia dapatkan di tahun 2016 juga. Berikut lirik lagu Let It Go dan artinya kedalam bahasa Indonesia.

Terjemahan Lirik Lagu Let It Go - James Bay

[Verse 1]
From walking home and talking loads
Dari berjalan pulang dan bicara semua masalah
To seeing shows in evening clothes with you
Melihat pertunjukan dengan pakaian resmi malam bersamamu
From nervous touch and getting drunk
Dari sentuhan yang penuh kegugupan dan berakhir mabuk
To staying up and waking up with you
Tetap bangun dan terjaga denganmu

[Pre-Chorus 1]
Now we're sleeping near the edge
Kini kita tidur diujung batas
Holding something we don't need
Memegang sesuatu yang tidak kita butuhkan
All this delusion in our heads
Semua delusi ini ada dalam kepala kita
Is gonna bring us to our knees
Akan membuat kita bertekuk lutut

[Chorus]
So, come on, let it go, just let it be
Jadi, ayo, lepaskanlah, biarkan saja apa adanya
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, aku akan menjadi diriku?
Everything that's broke, leave it to the breeze
Semua yang patah, tinggalkan pada angin yang berhembus
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, aku akan menjadi diriku?
And I'll be me
Aku akan menjadi diriku

[Verse 2]
From throwing clothes across the floor
Dari melempar baju diatas lantai
To teeth and claws and slamming doors at you
Gemeretak gigi, cakaran, dan membanting pintu padamu
If this is all we're living for
Jika hidup hanya untuk hal seperti ini
Why are we doing it, doing it, doing it anymore?
Kenapa kita melakukannya, melakukannya, melakukannya lagi?

[Pre-Chorus 2]
I used to recognize myself
Dulu aku mengenali diriku
It's funny how reflections change
Lucu melihat refleksi itu berubah
When we're becoming something else
Saat kita menjadi sesuatu yang lain
I think it's time to walk away
Kupikir saatnya aku pergi

[Chorus]
So, come on, let it go, just let it be
Jadi, ayo, lepaskan, biarkan apa adanya
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, dan aku akan menjadi diriku?
Everything that's broke, leave it to the breeze
Semua yang patah, tinggalkan pada angin yang berhembus
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, aku akan menjadi diriku?
And I'll be me
Dan aku akan menjadi aku

[Bridge]
Tryna fit your hand inside of mine
Mencoba menyesuaikan tanganmu kedalam diriku
When we know it just don't belong
Saat kita tahu tidak cocok
'Cause no force on earth could make it feel right, no, no
Karena tidak ada dorongan apapun yang membuat ini nyaman, tidak, tidak
Tryna push this problem up the hill
Mencoba mengangkat masalah ini keatas bukit
When it's just too heavy to hold
Saat semua ini terlalu berat untuk di hadapi
I think now's the time to let it slide
Kurasa saatnya membiarkan ini tergelincir

[Breakdown]
So, come on, let it go, just let it be
Jadi, ayo, lepaskan, biarkan apa adanya
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, dan aku akan menjadi diriku?
Everything that's broke, leave it to the breeze
Semua yang telah patah, tinggalkan pada angin berhembus
Let the ashes fall, forget about me
Biarkan abu jatuh, lupakan tentang aku

[Outro]
Come on, let it go, just let it be
Ayo, lepaskan, biarkan apa adanya
Why don't you be you, and I'll be me?
Kenapa kau tidak menjadi dirimu, dan aku akan menjadi diriku
And I'll be me
Dan aku akan menjadi diriku
(Ooh, me, you)
(Ooh, aku, kamu)

-tHank-

Nah itu dia sedikit terjemahan bebas lirik lagu James Bay - Let it Go. Terus kunjungi tempat lirik lagu sederhana ini untuk kamu jadikan untuk tempat mencari lirik lagu terbaru dan media menghapal lirik lagu.Trims (MA).

Subscribe to receive free email updates: