Kunci Lagu Saat Kehilangan Cinta - Zigaz

SAAT KEHILANGAN CINTA  By : ZIGAZ  [intro] D Bm F#m 2x   D      Bm     F#m  lihat aku sayang         Em      F#m  selalu tangisi kamu        Em           A  untuk melepas cintamu   D     Bm      F#m  hati pun terluka           Em           F#m  sangat perih yang terasa         Em          A  saat kehilangan cinta   Bm  ingatkah saat itu      F#m  kau bisikkan kata cinta       Em  yang terindah kau menjadi    F#                   A  kekasih sampai nanti mati   [chorus]      D               A  aku terlalu rapuh untuk            Bm            B  mengenang memori-memori indah      Em              D  aku terlalu sakit untuk            A  mengenang dirimu       D               A  aku terlalu takut untuk            Bm            B  mengenang memori-memori indah      Em               D  aku terlalu sakit untuk            A  mengingat wajahmu   G  duhai kekasih        Gm  kau selalu ada di hati   [solo] Bm A-D Em D A   Bm  ingatkah saat itu      F#m  kau bisikkan kata cinta       Em  yang terindah kau menjadi    F#                   A  kekasih sampai nanti mati   [chorus]      D               A  aku terlalu rapuh untuk            Bm            B  mengenang memori-memori indah      Em              D  aku terlalu sakit untuk            A  mengenang dirimu       D               A  aku terlalu takut untuk            Bm            B  mengenang memori-memori indah      Em               D  aku terlalu sakit untuk            A  mengingat wajahmu   G  duhai kekasih        Gm  kau selalu ada di hati   [solo] D A/C# Bm  Em D A B   [chorus : overtone]      E               B  aku terlalu rapuh untuk            C#m           C#  mengenang memori-memori indah      F#m             E  aku terlalu sakit untuk            B  mengenang dirimu       E               B  aku terlalu takut untuk            C#m           C#  mengenang memori-memori indah      F#m               E  aku terlalu sakit untuk            B  mengingat wajahmu   A  duhai kekasih        F#m      B      A  kau selalu ada di hati 

Subscribe to receive free email updates: