Kunci Lagu Addicted - Astrid

ADDICTED  By : ASTRID  [intro] E/G# A B 2x      E/G#   A B  di sini aku diam berpikir   E/G#    A B  tuk pahami yang terjadi   C#m   A     B  di antara kita          C#m   A        B  mungkin ada yang berbeda       E/G#   A B  dan kini aku makin merasa   E/G#    A B  kian nyata telah terjadi   C#m   A     B  di antara kita      C#m   A        B  ada sesuatu yang beda   [chorus]          E          A        C#m       B  ataukah memang aku ini yang berlebihan         E         A             C#m       B  menginginkanmu terus untuk selalu bersamaku       E        A            C#m        B  tapi diriku butuh kamu dan hampa tanpamu       F#m        G#m        A  baby I`m just addicted to you      E/G#    A B  tampaknya aku berpikiran     E/G#   A B  terlalu jauh dan bukan-bukan   C#m    A        B  tentangmu dan kita     C#m   A      B  adakah ini berbeda berbeda   [chorus]          E          A        C#m       B  ataukah memang aku ini yang berlebihan         E         A             C#m       B  menginginkanmu terus untuk selalu bersamaku       E        A            C#m        B  tapi diriku butuh kamu dan hampa tanpamu       F#m        G#m        A  baby I`m just addicted to you         F#m        G#m        B  I gues I`m jsut addicted to you   [solo] A A-B-C#m 2x         F#m B   [chorus]          E          A        C#m       B  ataukah memang aku ini yang berlebihan         E         A             C#m       B  menginginkanmu terus untuk selalu bersamaku       E        A            C#m        B  tapi diriku butuh kamu dan hampa tanpamu       F#m        G#m        A  baby I`m just addicted to you           E          A        C#m       B  ataukah memang aku ini yang berlebihan         E         A             C#m       B  menginginkanmu terus untuk selalu bersamaku       E        A            C#m        B  tapi diriku butuh kamu dan hampa tanpamu       F#m        G#m        A  baby I`m just addicted to you         F#m        G#m        A  I gues I`m jsut addicted to you       F#m        G#m        A  baby I`m just addicted to you  

Subscribe to receive free email updates: